Senin, 13 Agustus 2018

Egois!

Haii! Balik lagi nih sama aku si pecinta sastra dan penulis amatiran. Ternyata aku udah lama yaa gak buka blog ini dan nulis berbagai macam puisi tentang dia yang aku sebut fatamorgana hehehe.. tapi si fatamorgana itu sudah hilang digantikan dengan sosok yang lain yang aku pikir bisa memberi aku sercerca pengharapan yang nyata bukan yang semu dan ternyata aku salah dia layaknya seorang fatamorgana yang dulu aku temui.

Sudah lama yaa nggak nulis puisi di blog ini maklum kegiatan kampus dan segala macam yang membuat aku lupa kalo aku ada blog pribadi.

Sudah cukup curhatan aku di atas dan ini puisi yang aku tulis untuk kamu!
Semoga kalian suka :)





EGOIS

Aku tahu Tuhan akan memberikanku seseorang yang terbaik
Tapi bisakah aku egois terhadapmu
Egois untuk ku miliki
Egois hanya aku sajalah yang akan kau cintai
Kenyataannya tidak
Semua itu hanya khayalan
Lagi-lagi
Hanya satu yang akan aku lakukan
Menunggumu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#

Berjuang untuk sesuatu yang harus diperjuangkan Berhenti jika harus berhenti Jangan egois Jangan memaksa Jadilah seperti air yang mengal...